Selasa, 29 November 2011

Aku Lebih baik Diam

Apa yang akan kamu lakukan ketika ada ataupun banyak orang yang tidak suka padamu? Apakah kamu akan membencinya? Memaki-makinya? Ataukah kamu akan membuat dia jadi suka padamu? Atau kamu akan pergi sejauh-jauhnya dari orang tersebut?
Jawabannya ...... “Ya Udah”....

-hening-


Kenapa ya udah?


#bingung –hening sejenak-

Ketika ada orang yang tidak suka padamu, ya mau di apain lagi coba? Masa iya mau kamu timpukin dia make’ sandal jepit! Kan aneeehhh..... malu-maluin.... norak...

Kalau Kamu nanya ke aku apa yang akan aku lakuin kalau ada orang yang ga suka sama aku, maka dengan santai, senyum-senyum ga jelas dan dengan muka sepolos mungkin, aku akan jawab: “Ya udaaahhh......, kemudian diem” titik

Buat apa geh kita capek-capek ngurusin orang yang ga suka sama kita? Buat apa coba? Kurang gawe, ga ada kerjaan. Mendingan juga diem, ga ngabis-ngabisin energi. Kalau orang yang ga suka sama kita itu lagi ngomong, terus omongan dia bikin kita sebel, jangan di tanggepin, diemin ajja. Coz kalau kita tanggepin, dianya makin seneng dan nambah-nambahin penderitaan kita, jadi intinya, langkah yang pertama (ribet banget ya bahasanya) yang harus kita lakuin adalah diem. Tapi kalau kita diem tapi tu orang makin menjadi-jadi, langkah kedua adalah pergi sejauh mungkin dari tu orang. Dengan begitu kita ga akan denger kata-kata yang bikin panas kuping kita......







Tak selamanya diam itu dianggap kalah........
Untuk kasus seperti yang diatas, cukup satu kalimat simpel
“Aku Lebih Baik Diam”


NB       :Buat awind dan Linda serta Thevi, inget kata-kata bijakku ini yaaaa...... “Aku Lebih Baik Diam” hahaaaa J

2 komentar:

  1. ini maksudnya apa yaaa? gak paham loh.
    *garukgarukepala*

    kok ada pesan spesial buat aku segala yaaa.
    *nelenhape*

    BalasHapus
  2. orang aku ajja bingung kok ndaaa


    hahaaaaa

    #TerjunPayung

    BalasHapus