Minggu, 27 November 2011

Latihan Gamolan

Sebenernya apasih penyebab radang selaput otak? karena polos, jadi aku pura2 ga tau aja (tapi emang sebenernya aku ga tau kok, heheee)

Kenapa tiba2 jadi ngomongin radang selaput otak ya? entahlah, aku juga bingung. Yang jelas ini bermula dari alat musik yang bernama "Gamolan", Alat musik tradisional lampung. Karena tuntutan profesi (calon guru SD), jadi sebagian besar temen2 beli gamolan dan membawanya ke kampus untuk latihan bareng.

Pagi ini ada satu anak yang bawa gamolan ke kampus,
otomatis tu gamolan jadi pusat perhatian anak-anak. Latihan barengpun dimulai, ada yang jadi guru, jadi murid, komentator setia, dan ada juga yang jadi guru alay dan sok tau. kalau ada yang mainnya bagus, si guru yang alay dan sok tau langsung berteriak seperti orang yang baru menang lotre dan hadiahnya tidak habis untuk tujuh turunan.

Terus apa hubungannya sama radang selaput otak?
gag ngerti!
mungkin gara-gara guru sok tau dan alay yang bernama YULINDA WINDARI, lulusan SMK yang nyasar kuliah di keguruan. Kalau dia udah mulai teriak-teriak, anak-anak langsung tutup kuping dan pergi menjauh alasannya si simpel "Takut kena radang selaput otak". Gubraaakkkk!!!!!

jadi, bisa di simpulkan kalau radang selaput otak disebabkan karena teriakan linda.

#soktau

Karena aku emang sok tau!!!!

ga nyambung

#bingung

mendingan #purapuramati

2 komentar:

  1. dan gara gara baca ini, aku kena radang selaput otak cum.tanggung jawab. loh? :D

    BalasHapus