Minggu, 04 Desember 2011

Aku dan Pertemananku

Manusia adalah mahluk sosial, yaitu mahluk yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Begitu juga denganku, aku adalah manusia biasa juga (walaupun agak-agak sedeng). Setiap manusia pasti punya teman selama hidupnya, begitu juga aku. Apabila ada manusia yang tidak punya teman selama hidupnya, berarti ada sesuatu yang salah dalam dirinya (sotoy).


Ngomong-ngomong masalah teman, pasti ga akan pernah lepas dari yang namanya pertemanan atau persahabatan (bagiku sahabat dan teman itu sama, beda-beda tipis ga masalah lah #maksa). Aku punya cerita unik tentang pertemananku dengan seseorang yang bernama Devyandika Sari atau biasa dipanggil Thepi. Kenapa pertemananku dengannya bisa dibilang unik? (ya bisa ajalah, suka-suka aku mau nyebutnya unik atau apa #lagiLagiMaksa), uniknya pertemananku dengan dia bisa dilihat dari segala hal:

  1. Sifat. Aku orangnya egois, arogan, keras kepala, maksaan dan ga pedulian. Ternyata dia juga kayak gitu. Tapi kami masih bisa akrab sampe’ sekarang. Hebat kan!
  2. Cara bicara. Aku orangnya ceplas-ceplos, ga bisa direm apalagi diatur, dan parahnya dia juga kayak gitu. Kalo’ udah becandaan, pasti bikin orang sakit hati, diapun sama. Anehnya aku dan dia ga pernah sakit hati gara-gara becandaan kita (mungkin karena kita berdua emang sakit jiwa) 
  3.  Kalo’ marahan ga pernah lama. Rekor marahan terlama kita adalah 2 SKS (udah kayak mata kuliah ajja), tapi emang iya, kita ga pernah marahan lebih dari 100 menit
  4. Ga ada kata maaf. Aku pernah berantem sama dia (Cuma lewat sms sih). Kita saling memaki-maki walaupun Cuma lewat sms, beberapa menit setelah kita berantem, ada rapat yang mengharuskan kita dateng, anehnya aku duduk disebelahnya, ga ngucapin maaf sama sekali, terus tanya-tanya sama dia, diapun menjawab ya seperti ga terjadi apa-apa. Amazing.........
  5. Hobby. Hobby aku ngehina dan ngejatohin dia, dan ternyata, hobby dia adalah ngehina dan ngejatohin aku. Sesuatu kan!
  6. Kita ga pernah sms-an, kecuali kalo’ aku mau bolos kuliah, aku pasti langsung sms dia untuk ngabsenin aku. Dia juga sama, kalo’ dia mau bolos pasti langsung sms aku untuk ngabsenin dia. Yang ini parah, jangan ditiru ya.....
  7. Aku dan dia sama-sama suka tidur di kelas, suka telat, dan suka bangun siang. Sehati kan! Heheeee....
  8. Aku dan dia sama-sama selalu melanggar peraturan, karena bagi kita, peraturan itu ada untuk dilanggar. Ckckck
  9. Kita berdua mempunyai slogan yang sama ketika mau pergi ke suatu tempat atau ke suatu acara, yaitu: “Bawa diri sebagai modal utama”.
Intinya banyak deh keganjilan-keganjilan dari pertemanan kita, tapi anehnya, kita masihberteman dengan sangat-sangat baik sampai sekarang.

Aku dan thepi, foto ini di ambil abis pulang dari way kanan, tepatnya abis kegiatan Barata. sumpah sok imut banget, aku sendiri aja pengen muntah ngeliat gaya kita berdua yang konyol. pisssss thep, heheeeee.



Thepi makasih ya udah jadi temen baik bagi aku
Makasih udah bikin pertemanan kita semakin ganjil setiap harinya
Dari pertemanan kita yang tadinya berempat, Cuma tinggal kita berdua...
Berarti kita hebat, ga nyangka kan?
Walaupun aku egois, dan kamu juga egois, tapi kita bisa nyesuain diri
Pokoknya thank’s for everything deh
We are the best from the best
#narsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar