Senin, 05 Desember 2011

Demam Blogger

Beberapa minggu ini ada yang aneh dengan anak-anak SD. Entah kesambet setan apa dan darimana, sebagian besar mereka pada bikin blog. Mereka saling pamer di akun jejaring sosial milik mereka masing-masing, mulai dari akun Facebook sampai twitter (emang mereka Cuma punyanya itu). Aku sempet heran melihat tingkah mereka,
sekarang mereka ga lagi maen sama yang namanya bola bekel, karet, dan yang berbau-bau itu, sekarang mainan mereka lebih keren yaitu blog.

Awalnya sih aku bete ngeliat perubahan drastis mereka yang sampai 185 derajat gitu, “Lebay abis” pikirku. Setiap hari mereka Cuma nulis-nulis ga jelas dan di posting di group mereka, setelah itu (anda-anda semua pasti udah bisa nebak apa yang terjadi), yup 100 buat anda, betul banget “PAMER”. Inilah yang bikin aku makin sebel dan dongkol serta gondok. Tapi yang bikin aku makin ga habis pikir, aku malah ikut-ikutan bikin blog.

Dengan terciptanya blog “Ma’sumah S Fly Notes (atau apalah, karena namanya sering aku ganti-ganti)”, bertambah lagi satu orang alay dan sakit jiwa yang mengelola blog dengan ga jelas pula. Nulis ini itu ga penting, yang dibaca oleh segelintir orang aja (itupun karena udah aku paksa-paksa untuk buka dan baca blog tersebut).

Hhhmmmm dunia ini emang aneh yaaaa.... ditambah lagi dengan adanya orang-orang aneh seperti aku dan teman-temanku, makin aneh ajja ni dunia.




Bagi temen-temenku yang lagi demam ngeblog
Semangat yaaaaa........
Mari kita ciptakan dunia yang aneh
Sebarkan virus-virus sakit jiwa
Hahaaaa.....
#gagJelas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar