Selasa, 03 April 2012

19


19.....
Angka terakhir yang berawalan 1 sebelum memasuki angka yang berawalan 2
Bukan angka yang sedikit tapi belum bisa dikatakan banyak
Angka yang bisa dibilang spesial karena terdiri dari 2 angka yang huruf awalnya sama (s, satu dan sembilan)
Jika ditambahkan membentuk angka yang sempurna, dan berawalan huruf yang sama pula, 10


19 tahun yang lalu ........



Tepatnya 3 April 1993, aku dilahirkan ke dunia ini. Dunia dimana aku tidak pernah menyangka akan hidup didalamnya. Dunia dimana aku sering merasa tidak adil atas kehidupan yang diberikan Tuhan kepadaku. Dunia dimana aku sering merasa tidak nyaman tentang apa dan bagaimana aku. Dan, dunia dimana aku bisa menemukan segalanya, keluarga, persahabatan, dan cinta.


3 April 2012 ........


19 tahun setelah aku dilahirkan. Aku sangat-sangat bersyukur karena aku bisa menghirup udara dengan bebasnya sampai hari ini. Begitu banyak hal yang aku dapat selama 19 tahun ini. Begitu banyak pula kesalahan yang secara sadar ataupun tidak sadar telah aku lakukan....


Terima kasih buat kedua orang tuaku yang sudah sabar menghadapi tingkahku selama 19 tahun ini, terima kasih. Maaf kalau aku belum bisa memberikan apa-apa untuk kalian, maaf kalau aku belum bisa membahagiakan kalian, sekali lagi maaf, maaf untuk semuanya.


Untuk temen-temenku S1 PGSD UPP Kampus, makasih yaaaa...... aku tidak pernah menemukan kelas yang semenarik ini. Maaf kalo’ aku banyak bikin kacau di kelas


Untuk SB geng, temen bergosip yang seru abiiisssss, dengan agenda-agenda yang amaziiiing, waterfall, n watermelon pokoknya.


Makasih buat Ndek Yosi Dwi Parleni, sekarang aku lebih tua dari kamu ndeekk. Bu de naniii... aku ga manja loooohhh, Cuma pengen diperhatiin ajaa. Kak Ulan... kenapa sih kakak sekarang mirip kak fauzi saleh?. Udo Sandi, walaupun sekarang umur kita sama, tapi 10 hari lagi kamu bakal tetep lebih tua dari aku. Kak Erwin, sumpah kak, lo berbakat banget bikin orang sengsara. Kak Odhie, kapan puteri kupu-kupu mau bermetamorfosis?. Kak fauzi saleh, aku ga jadi nraktir kakak yaaaa..... duitnya abiiissss....


Kok jadi curhat? Hissss apalah. Yang jelas, yang penting, n so pastiiiii......


Thank’s .....
Thank’s For Everything You Gave me, Love You All 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar