Rabu, 30 Mei 2012

Friendship And Brotherhood

I can't sleep
Everything I ever knew
Is a lie without you
if we can try to end these wars
I know that we can make it right
it's gonna take a little time
lets not leave our selves with no way out
lets not cross that line ..........




Kalian yang selalu memberi warna dalam hidupku. Hari-hariku lebih indah ketika bersama kalian. kalian selalu ada disampingku, tak peduli sedang susah atau sedih, sakit atau tidak, kalian selalu ada. ketika dunia meninggalkan dan mencampakanku, kalian ada untuk menguatkanku, kalian ada untuk membuatku tersenyum lagi. ketika aku menangis, kalian ada disampingku untuk menenangkanku. ketika aku membutuhkan bantuan, tanpa dimintapun kalian bersedia membantuku, dan ketika aku butuh sandaran, dengan sukarela kalian berikan punggung kalian untuk tempat aku bersandar. 


Senang bisa mengenal kalian. Aku tidak pernah menyangka kalau aku akan mengenal orang-orang seperti kalian. terima kasih telah menjadi bagian dari hari-hariku, terima kasih sudah menorehkan tinta dalam lembar-lembar kehidupanku, terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. terima kasih telah menerima apa dan bagaimana aku.

                                                         


  

Semoga kebersamaan ini akan selau ada, untuk selamanya..........

YOU'RE MY EVERYTHING
BECAUSE YOU'RE MY EVERYTHING
I'LL GIVE YOU EVERYTHING
I LOVE YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar