Senin, 06 Januari 2014

Cerita Payung Pink Polkadot

Sebelumnya, Happy Graduation buat abang gue "ERWINDA MERIKO, S.P". Ciye ciye udah ada S sama P di belakang namanya looohhhh....... lagi geh kak makan-makannya :D

Setahun yang lalu, jiah lama bener, maksud gue 18 Desember 2013 (sekarang udah 2014, berarti bener dong udah lewat setahun, ya kan?), abang gue yang cettar - agak sakit jiwa kayak gue juga maksudnya - wisuda, selamat selamat selamaaaaattttttttt...... dan sebagai adek yang baik - atau kurang ajar - masak iya gue ga ngasih hadiah apa-apa buat dia pas dia wisuda, kan jahat namanya. So, gue kelimpungan bener nyari kado yang pas, cocok, awet, berkesan, bisa disimpen, dan beda dari yang lain. kemungkinan-kemungkinan kado yang memenuhi kriteria tadi sudah gue bikin daftar, tapi tetep aja ga ada yang memenuhi kriteria nomer enam. inilah daftar kado yang berhasil gue list sehari sebelum hari wisudaannya kak erwin, cekidot:

1. Bunga Idup
maksudnya bukan bunga yang bisa jalan sendiri loh, tapi bunga yang beneran bunga, bukan bikinan dari plastik atau flanel.
kesimpulan: ga jadi ngasih ini, bunganya paling cuma sampe sore doang, ga bisa disimpen. (silang)

2. Bunga Boongan
pas, cocok, awet, bisa disimpen, murah pula (hehee), tapi biasa banget.
kesimpulan: pilihan terakhir kalo udah mentok ga nemu kado.

3. Boneka Wisuda (yang Danbo kalo enggak yang dari flanel)
aduh biasa banget, tapi pas, cocok, awet, dan bisa disimpen sih. siiippp. beli yang ini. tapi pas ngehubungin temennya temen yang suka bikin boneka danbo, si temennya temen gue ini ngomong katanya udah ga bikin boneka itu lagi (GAGAL), abis itu gue hubungin temen gue yang suka bikin boneka dari flanel, eeehhh ternyata dia juga lagi ga bisa bikin (GAGAL LAGI). heeemmm gua paleng, masak iya gue beli boneka barbie make toga kayak yang biasa di jual di luar GSG pas lagi wisudaan, itu namanya BIASA BINGIT PAKE BANGET.
kesimpulan: gausah beli nomer tiga (silang)

4. Boneka kucing tapi pake toga
kak Erwin itu suka banget sama yang namanya kucing, jadi, gue berinisiatif buat ngasih dia boneka kucing tapi yang make toga, keren kan.
sore itu juga gua ngajak temen gue buat keliling-keliling nyari boneka kucing yang make toga, beberapa toko boneka gue satronin, tapi gue cuma dapet satu hal: GA ADA BONEKA KUCING YANG MAKE TOGA, ADANYA BONEKA HELLO KITTY MAKE TOGA.
iyeeeewwwwww gue tau kalo HELLO KITTY itu KUCING, tapi tu si kitty sok kecakepan banget make rok pink polkadot sama pita pink juga walaupun dia udah pake "jubah" wisuda dan toga.
kesimpulan: kado ini ga cocok banget buat kak erwin, masak iya orang yang badannya tinggi, gede, muka sangar ples kulit yang rada kayak cokelat belgia bawa-bawa boneka hello kitty make toga, itu namanya ga matching. (silang)

kesimpulan hari itu: GUE GA NEMU KADO YANG PAS

17 Desember 2013, 19:23 PM

gue masih belom tau mau ngasih kado apa buat kak erwin, kebetulan malem itu gua juga lagi maen ke kosan tetangga, disana ada pemilik kosan ( Tanti Ahjumma) sama tamunya yang ga seberapa itu, winda eonni. setelah cerita panjang lebar tentang kepusingan gue nyari kado, si Ahjumma nyaranin gue buat minta temenin eonni nyari kado ke toko di pertigaan deket kosan, dan ajaibnya, gue nurut.

sesampainya disana, gue ngeluh lagi kalo ga ada yang cocok sama kriteria kado yang tadi udah gue ceritain ke eonni. tiba-tiba, tanpa aba-aba dan tanpa pemberitahuan, si eonni ngomong gini: "Kenapa ga kamu kasih payung aja buat kak erwin". gue diem sok mikir. "Payung kan kado yang aneh cum". "Masak payung si ni?"kata gue. "Ya gini loh, kamu kan koplak, otaknya agak lari, kak erwin kan juga koplak, kalian semua satu geng kan koplak, ya kamu pilihin kado yang koplak juga lah" eonni ngejelasin panjang lebar. gue masih diem sok mikir. "Gimana cum?" kata eonni. "Ya udah deh beli payung aja, tapi yang warnanya emping sama motifnya polkadot, biar lebih koplak", kata gue dengan senyum licik.

Akhirnya gue putusin buat beli payung emping motif polkadot itu. :D
sekali lagi HAPPY GRADUATION KAK ERWIN :D

Foto Kak Erwin Make Payung Pink motif Polkadot, karena efek cahaya, warna pinknya jadi ga begitu keliatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar