Rabu, 07 Desember 2011

Apa?

Awalnya biasa aja. "Aku Ngerti", pikirku, walaupun agak sakit tapi mau diapain lagi? jadi semuanya aku biarin aja dan diem. Bagiku diem adalah cara yang terbaik untuk ngadepin semua ini, toh sakitnya juga ga begitu kerasa. Intinya aku nerima semuanya.

Tiba-tiba, rencana berubah. Kenapa harus dia? kok dia sih? sakit ngeliatnya.......
Sumpah aku shock banget, aku langsung lemes seketika mendengar semua itu, rasanya pengen pergi jauh-jauh dan ga akan pernah balik lagi, sakit banget rasanya......
Mungkin kalo orang lain aku ga akan sesakit ini, tapi udahlah semuanya udah diputuskan, ga ada pilihan lain, lagi-lagi aku hanya bisa diem. Mau marah, marah sama siapa? sama dia? ga mungkinlah.... aku ini siapa dan dia itu siapa? aku bukan siapa-siapa bagi dia dan dia juga bukan siapa-siapa bagiku titik

Cukup


Walaupun sakit harus tetap bisa tersenyum.....
Ingin rasanya jadi anak kecil, pasti ga akan kayak gini
Pengen nangiiiiiissssss..........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar