Rabu, 07 Desember 2011

Bergosip

Bergosip, mungkin udah jadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan cewek. Tapi maaf yaaaa..... aku mah orangnya ga suka ngegosip ceee.... tapi kalo ngomongin orang, aku sukaaaaa.......


Ini terjadi beberapa hari yang lalu, bertepatan dengan kegalauan seorang teman bernama awind binti ngatiman alias herwinda hidayat (win.wind.winda). Ga tau kenapa si awind ini galau secara tiba-tiba. Dia sedih, katanya pengen nangis, akhirnya aku sama linda (baca juga: latihan gamolan) nemenin dia. Tentunya kalian udah tau lah apa yang akan terjadi ketika tiga orang cewek lagi ngumpul pada waktu dan tempat yang sama didukung salah satu diantara mereka sedang galau, yupzzz ga salah lagi “ngomongin orang (baca: ngegosip)”.

Sebenernya waktu itu kita lagi latihan gamolan di rumah dosen. Awalnya sih ramean satu kelas, tapi makin sore anak-anak pada kabur entah kemana, dan yang tersisa tinggal kita bertiga (aku, awind dan linda). Kita bergosip kesana kemari ngomongin 3 orang yang sama, anehnya kita ga pernah ngerasa bosen ngomongin tiga orang itu.

Lagi asik-asiknya ngegosip ada sms dari temen bernama marina (baca: marni). Bunyi sms nya gini “buruan ke kantor gubernur, kita liat settingan panggung, bapaknya udah sipe’ mukanya paleng”. Bingung, mau jawab apa. Kalo kita kesana, ga bisa ngelanjutin ngegosip, tapi kalo ngelanjutin ngegosip, tu bapak bisa ngoceh-ngoceh. Akhirnya keputusan terbaik yang di ambil adalah ngelanjutin ngegosip. Paraahhh...

Ga kerasa udah jam setengah enam. Dengan terpaksa kita pulang. Awind harusnya pulang ke k*m*l*ng, tapi karena masih pengen ngelanjutin ngegosip, jadi dia ikut aku dan linda ke kampus. Selama perjalanan pulang, kita terus aja ngegosipin 3 orang ga jelas, ga berenti-berenti, ga pernah kehabisan kata-kata untuk nyeritain 3 orang tsb. Daaannnn..... sampe’ kampuspun kita masiiihhh aja bergosip. Jujur, aku sebagai cewek aja ngerasa aneh, ngegosip berjam-jam, ga peduli tempat, ngegosipin orang yang ga jelas pula, ckckck (#geleng-gelengKepala). Padahal waktu itu geleeeppp banget di kampus, di depan kita ada dua pohon beringin yang gede banget yang aku rasa di situ pasti rumah para momo ihhhh sereeemmm, dan kesereman malem itu ga ngehalangin kita untuk tetap bergosip. Konyol....






Aku ga ngerti dengan tulisanku yang ini, intinya apa? Aku nyeritainnya apa
Ga jelas banget
Tapi yang jelas, satu pelajaran lagi yang dapat di ambil
Satu hal dari beberapa hal yang cewek-cewek paling suka
“Bergosip”



Untuk awind dan linda, kapan kita ngegosip lagi? heheee...... asik loh ngegosip bareng kaliaaannnn..... :P

2 komentar:

  1. udah gede lo ne cum .
    udah bis ngegosip .
    hahahaa ..

    BalasHapus
  2. hahaaa iya dooong.... abang mau ikutan ngegosip ga?

    BalasHapus