Sabtu, 17 Desember 2011

Bingung

Aku tidak tau sampai kapan aku akan menyembunyikan ini semua. Aku takut, jika aku melangkah lagi, akan ada banyak hal yang tidak di inginkan terjadi. Rasa takut itu begitu nyata hadir di benakku. Jika aku mundur, aku yakin semua akan baik dan berjalan seperti biasanya, tapi bagaimana aku bisa mundur? aku sudah mencobanya berkali-kali tapi kakiku tetap saja melangkah. Sakit memang, tapi aku bisa apa? otakku memerintahkan untuk berhenti, tapi hati dan kakiku tetap saja melangkah. Apa yang harus kulakukan? 


Semakin aku menjauh, yang aku tuju malah mendekat.
Ketika aku berhenti melangkah, yang aku tuju datang menghampiriku, tapi ketika aku hampir mendapatkannya, dia menjauh lagi.
Ketika aku mulai lelah, dia meyakinkanku untuk tetap meraihnya, tapi ketika aku mulai bangkit dan melangkah lagi, dia malah menjatuhkanku.

Cukup
Please hentikan semua ini
Aku Sudah lelah.....
Lelah dengan semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar