Sabtu, 17 Desember 2011

Kesel

Kesel, dongkol, bete, marah, dan pengen ngejambak-jambak. Itulah yang aku rasain sekarang. Sumpah bete banget!

Tu orang ga tau diri banget, bisanya Cuma nyindir nyindir dan nyindir. Ga ada gawe lain apa? Udah bisanya Cuma manfaatin orang, ngejek orang dan tentunya hal yang paling aku benci “NYINDIR”.
Bagus tah? Keren tah? Hebat tah? ENGGAK WOY


Harusnya ngaca dikit jadi orang, kamu itu siapa? Dewa? Malaikat? Raja? Apa superstar?
Kamu tu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa, sadar diri sih! Jangan bisanya Cuma ngerecokin dan bikin orang sakit hati, kesel, dongkol dan bete.

Aku udah diem, ga ngelakuin apa-apa, eeehhh tu orang malah ngajakin berantem dengan sifat caper dia, situ oke?
Kalo aja aku punya kekuasaan, udah aku musnahin kamu dari bumi ini. Ada ya orang kayak gitu? Sumpah bikin bete setengah mati.

Hmmmmm sabar ma’sum, sabaaarrrr...... kamu pasti bisa bikin tu orang jengkel juga (#menghiburDiri). Sekarang aku akan bener-bener cuek dan ga akan pernah lagi peduli, bodo amat, siapa lo dimata gue, belek? Mau lo mati kek, musnah dari muka bumi ini kek? Bodo amat, aku ga akan pernah peduli lagi! Ga akan titik

#Dongkol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar