Minggu, 11 Desember 2011

Maaf

Aku ga tau harus gimana lagi, saat itu aku lagi panik dan jengkel. Tapi aku malah marah-marah sama orang yang tidak tau apa-apa. Jujur aku juga bingung kenapa aku harus marah-marah sama dia, aku ga ngerti. Tapi itulah aku, ketika aku panik, gupek, jengkel, dongkol dan paleng, aku tidak bisa mengekspresikannya selain dengan cara marah-marah. Karena dengan marah, aku bisa lebih tenang dan suasana hatiku akan membaik. 


Aku ga bermaksud untuk marah-marah, tapi aku harus apa? situai dan kondisi yang memaksaku untuk marah-marah. Aku ga sadar kalo bakalan bikin kacau semuanya. dan sekarang, aku cuma bisa ngucapin satu kata "MAAF".


Maaf aku udah bikin kesel, jengkel dan bete karena aku marah-marah
Maaf yaaa.....
Cuma kata-kata itu yang bisa aku ucapkan sekarang
Please jangan marah lagi...
Maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar