Selasa, 10 April 2012

Curhat


“Pastinya tidak mudah mengeluarkan seseorang dari kepalamu kalau selama ini Cuma dia yang kamu pikirkan.
Tapi waktu bisa membuat segalanya menjadi mungkin.
 Aku berusaha menerima kenyataan,
having fun buat diri sendiri dan tidak pernah berfikir untuk menyesali perasaan itu.
Jatuh cinta itu indah, bagaimanapun jalan ceritanya.
Perasaan itu manusiawi, kita tidak bisa menguasainya.
Tapi saat rasa itu mulai membuat kita sakit,
mungkin kita perlu sedikit mengendalikannya.”

Kata-kata ini aku dapat dari sebuah novel, sungguh bijak menurutku. Terlalu melankolis memang, tapi sangat sangat menggambarkan apa yang aku rasakan.

Aku tidak pernah berfikir akan merasakannya. Aku juga tidak pernah meminta untuk mengalaminya. Tapi rasa ini datang secara tiba-tiba dan aku tidak bisa mengelaknya lagi. Berkali-kali aku mencoba meyakinkan diri bahwa semua ini hanya kesalahan, tapi berkali-kali juga aku salah. Rasa ini benar, benar adanya seperti ini, tak ada yang salah dengan rasa ini.

Perasaan itu memang manusiawi, aku akui itu. Aku yakin semua manusia pasti pernah mengalami ini, tanpa terkecuali aku. Mungkin yang membedakan hanyalah waktu. Aku mengalaminya diwaktu yang kurang tepat. Seperti kata-kata di atas, mungkin aku perlu mengendalikannya agar rasa ini tidak membuatku sakit lagi.

Perpisahan terjauh bukan antara bumi dan surga
Tapi saat kau ada dihadapanku dan kau tak tahu
Aku mencintaimu.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar