Kamis, 26 April 2012

Salahku kah?


Aku tidak pernah berfikir aku akan bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku akan mencobanya
Mencoba melupakan apapun tentang kamu
Mungkin akan susah, tapi aku akan tetap mencobanya
Karena aku yakin
Suatu saat akan ada seseorang yang datang untuk mencintaiku dengan tulus


Menyedihkan memang jika kita mencintai seseorang tapi orang tersebut tidak mencintai kita. Tapi alangkah lebih menyedihkan jika orang tersebut sama sekali tidak tahu apa yang kita rasakan. Ingin rasanya menyalahkan diri sendiri, mengapa harus orang itu yang kita cinta, mengapa bukan orang lain?. Ingin pula menyalahkan orang tersebut karena tidak tahu kalau kita cinta sama dia.

Kalau begitu siapa yang salah?


Tidak adil rasanya jika kita harus ngejudge kalau kita yang salah. Rasa cinta itu manusiawi, semua orang pasti pernah merasakan dan mengalaminya.

Lalu kenapa harus dia?

Kita tidak bisa memilih dan memaksakan kepada siapa kita akan cinta, tapi cinta sendirilah yang memilih, memilih kepada siapa kita akan cinta.

Apakah dia yang salah?

Akan lebih tidak fair kalau kita menyalahkan dia. “Gimana dia mau tau kalau kamu cinta, ngungkapin aja enggak!”. Nah lo!!!

Tidak bijaksana jika kita saling melempar kesalahan. Tidak ada yang salah disini. Cinta memang susah ditebak. Kita tidak bisa memaksa kepada siapa kita akan cinta, kita juga tidak bisa menyalahkan kenapa kita bisa cinta. Yang jelas, cinta itu indah. Beruntung bagi orang-orang yang pernah merasakan cinta.


Terima kasih...............
Terima kasih atas pengalaman yang telah kau berikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar