Minggu, 01 Juli 2012

.


Selalu langit yang sama
Selalu hari yang sama
Aku ingin hidup tanpa memperdulikanmu
Hidup dengan senyuman
Aku sangat bodoh, sangat sangat bodoh
Semua ini terlalu menyakitkan untukku

Dari sekarang,
Tidak peduli siapa yang kau suka
Atau seberapa sakit kau terluka karenanya
Aku tak kan peduli lagi
Ini akan tetap seperti ini
Aku tidak berpikir aku akan bisa melupakanmu dengan cepat
Tapi aku akan mencobanya

Aku akan melupakanmu

Mulai dari sekarang
Kau akan menjadi orang yang aku tidak tau
Seperti seseorang yang tidak pernah kulihat
Bahkan jika kita bertemu suatu hari nanti

Berbicara tentang cinta,
Cinta yang lain akan datang
Pasti akan datang
Meskipun sakit sekarang
Dengan berjalannya waktu
Luka-luka akan sembuh

Aku baik-baik saja
Aku sudah melupakannya
Aku bahagia di duniaku yang sibuk
Aku sudah bertemu dengan orang yang baik

Ini semua telah berakhir
Aku akan memulai hidupku yang baru
Mulai hari ini .....
Hari dimana aku benar-benar bisa hidup TANPAMU

1 komentar:

  1. baca post ini, langsung play "I will Forget You - Park Shin Hye"
    uuuhhhh, sumaaaaaah. :-( :-)

    BalasHapus