Minggu, 01 Juli 2012

A New Day

Memulai hidup baru, itu yang akan aku coba lakukan sekarang. walaupun aku sendiri bingung mau memulainya dengan cara apa. Mungkin dengan membuang jauh-jauh memori "yang ga penting"
dari otakku akan sedikit membantu. Mencoba melupakan kenangan-kenangan yang membuatku tidak nyaman agaknya juga perlu dilakukan. Semuanya demi hari dan hidupku yang baru. Aku yakin ini akan sangat-sangat susah, tapi semuanya layak dan harus dicoba. Kalau bukan sekarang, mau kapan lagi?. Jika aku mulai melupakan sekarang, ya aku akan merasa sakit sekarang. Tapi jika aku tidak memulainya dari sekarang, rasa sakit itu akan menjadi semakin sakit yang mungkin aku ga akan pernah bisa menanggungnya.

Mulai hari ini, ga akan ada lagi ma'sum yang lemah, yang cengeng, dan ma'sum pecundang. Yang ada hanya ma'sum yang kuat yang menghadapi segala macam situasi. FIGHTING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar