Minggu, 23 September 2012

Awalnya

Terima Kasih...
Mungkin cuma kata-kata inilah yang sanggup terucap dari bibirku. Rasanya memang sakit, dan aku tidak pernah mengelak untuk mengakui semua itu.
Aku sadar aku sempat sangat-sangat merasa bahagia, merasa bahwa aku orang paling beruntung di dunia, merasa bahwa semuanya akan berjalan seperti yang aku mau dan merasa bahwa semua ini indah.
Tapi itu awalnya. Ya, cuma awal.
Awalnya aku juga selalu hati-hati atau malah kelewat hati-hati sampai semua ini terjadi....
Awal yang indah, yang tidak akan pernah aku lupakan
Awal yang memberiku begitu banyak hal yang tidak pernah terfikir di benakku
Awal yang aku sendiri saja tidak tahu harus bagaimana menyikapinya
Dan awal yang memberiku begitu banyak pengalaman hidup yang berarti, yang mendewasakanku, yang mengajariku bahwa tidak semua yang aku inginkan bisa ku dapatkan dan kumiliki, dan awal yang mengajariku bahwa semuanya tidak selalu berakhir dengan sad ending.

Aku yakin aku bisa memilikimu saat ini...
Tapi mungkin aku tidak akan pernah memenangkan dan memiliki hatimu...
lalu untuk apa?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar