Selasa, 11 September 2012

First

"Biasa aja cum, lupain pelan-pelan, hapus memori itu pelan-pelan, ga usah maksain, nanti juga bakal lupa sendiri kok. Belajar jadi gila, kayak aku sekarang, agaknya aku udah mulai gila nih", kata winda yang dengan sabar selalu nasehatin aku. First Love yang amat sangat menyakitkan.
Gini ya rasanya jatuh cinta? emang sih awalnya itu "indah", tapi ujungnyaaa.... nyakiiiittt.... apalagi buat aku yang baru pertama kalinya ngerasain perasaan kayak gini dan harus ngerasain juga yang namanya broken heart alias patah hati, rasanya pengen banget dunia ini kebelah jadi dua dan aku jatoh kedalemnya...

Aku heran kenapa aku bisa suka sama dia, padahal masih banyak orang yang lebih keren dan lebih care sama aku, tapi kenapa aku sukanya tetep sama dia, dia yang cuek bebek dan ga pernah sekalipun ngertiin aku. Kadang pengen banget aku teriak sekeras-kerasnya dikuping dia "WOOOOYYYY...... GUA TU SUKA SAMA LOOO.... LO KEMANA AJAAA!!!!!" tapi ga mungkin banget aku mau ngelakuin ituu... GA MUNGKIN!!!

ya udah laaahhh.... mulai sekarang aku bener-bener mau ngelupain dia, emang ga mungkin bisa 100% sih, tapi aku akan ngelupain dia sebisaku, kalo kata temenku "Jadiin dia memori terindah dalam ingatan kamu cum, biar kamu ga akan pernah jatoh pada lubang yang sama, tetep semangat, tetep jadi ma'sum yang ceria".

Waktu yang memberikan pertanyaan
Waktu juga yang akan memberikan semua jawabannya

Waktu yang memulai semua kisah ini
Tapi Waktu juga yang akan mengakhiri semua kisah ini

Biarkan waktu yang akan menyempurnakan ceritanya...


Terima kasih buat kamu
Kamu yang udah bikin aku ngerasain perasaan indah ini
Kamu yang udah bikin aku ngerasain rasa yang sangat sangat menyakitkan ini
Kamu yang udah bikin aku lebih bisa mengambil sisi positif dari semua hal
dan kamu yang udah pernah hadir di perjalanan indah kehidupanku
Thank's a lot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar