Senin, 15 Oktober 2012

Apakah Ini Suatu Resiko?

jujur masih canggung banget ngeliatnya, dalam arti ngeliat dia tanpa ada rasa itu sedikitpun walaupun sebenarnya rasa itu masih ada. aku akui rasa itu sudah mulai hilang sedikit demi sedikit, tapi itu sangat lama dan sangat-sangat menyiksa. 
ingin sekali pergi ke tempat yang sangat-sangat jauh dan ga pernah kembali lagi, ingin rasanya membenturkan kepala ke tembok sampai amnesia, dan ingin sekali rasanya menghilang untuk waktu yang tidak ditentukan. tapi itu semua tidak mungkin, waktu terus berjalan, dunia terus berputar dan mau tidak mau aku harus tetap disini, disini untuk bisa melihatnya bahagia, disini untuk selalu mengagumi senyumnya yang jelas-jelas bukan untukku dan merasakan kelembutan kasih sayangnya yang aku tau itu semua bukan untukku. dan aku rasa ini semua cukup untukku, walaupun kadang aku ngerasa sakit, sakiiiitttt bangeeettt. kalo kata abangku sih itu resiko, jalanin aja cum, semangaaatttt......

Mungkin bener kata abangku, ini resiko, resiko yang harus aku hadapi.
hanya bisa tersenyum dan menyaksikan segalanya terjadi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar