Selasa, 02 Oktober 2012

#

"Melihatnya untuk pertama kali dalam seharian ini, rasanya agak gimana, tapi harus aku buang jauh-jauh, aku sudah bisa melangkah sejauh ini, kenapa tidak bisa lebih jauh lagi?Rasanya agak aneh walaupun ini bukan pertama kalinya aku melihat dia. Masih tetap manis dan enak untuk dilihat walaupun kalau dia sudah membuka mulut, hanya ada bualan-bualan yang kedengarannya sangat sangat hebat, tapi anehnya aku tidak pernah bosan untuk mendengarkan bualannya itu.Kadang aku merasa bosan melihatnya, tapi kadang dalam sehari dialah orang yang benar-benar ingin ku temui. Kadang aku juga merasa aneh kenapa aku suka memperhatikannya dan kadang juga aku sama sekali tidak peduli dengan segala macam tindak tanduknya".

Duduk sendirian di depan komputer sambil mendengarkan lagu yang aku rasa cocok dengan suasana hatiku saat ini. Tersenyum sendiri memikirkan apa yang telah aku lakukan selama ini. Aku selalu mengikutinya kemanapun dia pergi, dengan setia menunggunya sampai aku lelah, selalu mendengarkan bualan-bualannya yang kadang terlalu membosankan, dan selalu berusaha menjadi bagian dari dirinya. SUNGGUH GILA

Tapi sekarang aku rasa aku sudah bisa melepaskan diri darinya, walaupun sesekali aku melihatnya dan bergumam "Dia terlalu berharga untuk dilepaskan begitu saja", tapi inilah yang dinamakan dinamika kehidupan. Untuk saat ini aku hanya akan melakukan hal-hal yang membuatku merasa nyaman dan menyenangkan.

Kadang belajar jadi GILA itu mengasikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar