Rabu, 12 Februari 2014

Tips Nunggu Dosen Ala Ma'sum Unyu

Nunggu nunggu nunggu dan nunggu. aku yakin sebagian besar orang (hampir semua orang malah) pasti membenci kata-kata ini, khususnya bagi mahasiswa mahasiswi yang udah semester banyak (baca:TUA).
para mahasiswa semester banyak ini (baca:TUA) paling paling benci jika harus nunggu ber jam jam buat bimbingan "skripsweet" tapi si pak atau bu pembimbing tak kunjung datang, dan sekalinya datang, malah disuruh nunggu lagi, ngakunya si bentar, tapi faktanya, seharian disuruh nunggu, eeehhh giliran bagian kita mau bimbingan, tu pak atau bu pembimbing malah langsung pulang dengan tanpa ngelirik sedikitpun ke arah kita yang udah nungguin dia dari tadi. Alhasil kita cuma bisa ngedumel di belakang sambil ngakar nyakar tembok, ckckck kasian.
disaat-saat nunggu dosen inilah, kita butuh satu cara agar hati kita tetap lapang untuk nunggu tu dosen, pengen tau caranya, check this out!

1. Bawa earphone dan power bank
ga peduli kamu ke kampus buat nunggu dosen apa cuma mau cuap-cuap doang sama temen-temen sesama mahasiswa semester banyak (baca:TUA), tetep aja kamu harus bawa earphone sama power bank, jadi kamu bisa nunggu dosen sambil dengerin musik yang kamu suka, bila perlu sambil dengerin musik musik nasyid biar hati kamu adem dan kamunya ga mencak mencak gara abis kesabaran. nah kalo hp kamu lowbat, kan ada power bank, jadi bisa langsung nyarger sekalian dan ngelanjutin aktivitas kamu ngedengerin lagu lagu yang bikin hati kamu adem.

2. Bawa botol minum
disini maksudnya botol minum yang ada isinya yah, bukan botol minum kosong, kalo botol minum kosong mah sama aja kamu gelakuin hal bego yang ga guna. kenapa harus bawa air minum? karena ketika kamu nunggu, walaupun sambil dudukpun kamu pasti mengeluarkan energi dan kamu jadi haus dan dehidrasi, ga lucu kan jika kamu dehidrasi terus jatoh pingsan pas nunggu dosen? sumpah itu cara pingsan yang ga elit banget.

3. Bawa makanan ringan alias cemilan alias snake
salah ding, maksudnya snack, kalo kamu bawa snake ke kampus, itu artinya kamu minta digebukin sama satpam kampus dan diomelin sama bapak dekan. kenapa kamu harus bawa cemilan? kamu itu manusia apa bukan? manusia itu kan butuh makan, nah nunggu itu cepet banget bikin laper, jadi kamu bawa snack biar kamu ga kelaperan. kan ga lucu banget kalo kamu pingsan cuma gara kelaperan pas nunggu dosen, kamu bakal dicap sebagai "Mahasiswa Pelit dan Kurang Modal" apa malah dicap sebagai "Mahasiswa Miskin"?.

itu aja 3 cara paling ampuh buat ngatasin kebosanan kamu nunggu.
selamat mencoba..... :D

Buat Mahasiswa yang lagi ngerjain "SKRIPSWEET"
FIGHTING :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar