Kamis, 13 Februari 2014

Apakah Aku Memang Beneran Aneh?

Kata orang-orang sih, aku emang orangnya rada-rada, rada-rada koplak, rada-rada kurang penuh, rada-rada erorr, rada-rada lari otaknya, rada-rada ga tau diri, rada-rada ga tau malu, rada-rada deh pokokya. jadi, karena sifat kerada-radaan aku inilah aku termasuk golongan orang yang aneh.
jadi, ketika musimnya orang-orang suka sama one direction, lady gaga, de el el, aku masih aja suka sama westlife, nsync, dan backstreet boys. ketika orang-orang lagi musim suka sama Boys Before Flower, aku masih aja suka sama Full House. dan ketika musim orang-orang suka sama EXO, aku malah baru kenalan sama SuJu a.k.a Super Junior. ini bukannya aku yang kudet ya, tapi karena seleraku emang rada-rada aneh, sumpah aku aja mikir kalo aku ini emang beneran aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar