Rabu, 21 Mei 2014

Ngebolang di Lampung Timur

 lagi males pake bingit buat nyusun kata-kata, alhasil cuma upload upload poto hasil jepretan pas ngebolang di lampung timur. check this out


 ini foto pas baru aja nyampe di buper. gile badai 3 jam di atas motor dari bandar lampung ke lampung timur dengan panas yang cettar membahana badai terpampang nyata ulalaaaa ditambah debu yang beterbangan dengan seenaknya di jalan.
 kalo kata abang didik sidik a.k.a kak odi sunda S.Sos. M.C.K, mereka adalah bongo-bongo bersaudara, entah apa maksudnya itu. gua ga tau siapa itu bongo mahluk macam apa si bongo itu, yang jelas kata kak odi mereka bongo-bongo bersaudara. agaknya hanya kak odi, tuhan, dan bongo-bongo bersaudara ini aja yang tau.
 me and uri namdongsaeng naufal falah ilham, biasanya gua manggil dia adek ganteng, tapi sekarang gua lagi males ngetik, jadi gua nulisnya naufal aja. (sumpah ga maksud banget ni note)
 lagi lagi me and uri namdongsaeng, duo kaki tangan iblis yang selalu ngerusak agenda terpenting dalam hidup gua (baca DIET). kemaren lagi akur kita, makanya sempet ngambil foto bareng.
 gua sama ceppay agak kelincahan hari itu pake acara nyebur ke sawah segala. jadilah foto ini. (hadeehh note ini makin ga maksud aja).
baju merah: ceppay
sebelah kiri ceppay: novanda bambang (upaayyy 2)
cewek unyu pake baju item: Ma'sum cettar a.k.a GUE
cowok baju kuning: naufal ilham (upaayyy 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar