Kamis, 03 Juli 2014

Nopal Dodooolllllll

Kebayang ga sih kalo kita mau jengukin orang sakit tapi pas sampe rumah sakitnya ternyata yang sakit ga dirawat disana? kesel ga sih? pengen ngamuk ga sih? pengen nyakar nyakar dinding ga sih?
oke gua akui sampe sini gua lebay.
ceritanya gini:

siang itu dapet sms dari nopal (adek tingkat gua yang ga seberapa) yang isinya ngasih tau kalo jam 2 siang bakalan jengukin bapaknya ivana (adek tingkat gua yang juga ga seberapa), dengan polosnya gua ngiyain aja, padahal isi sms itu ga ada keterangan di rumah sakit mana bapaknya ivana di rawat. tapi karena gua itu kelewat pinter, gua masih inget kalo hari sebelumnya noval emang udah ngomong kalo bapaknya ivana dirawat di rumah sakit bumi waras (rumah sakit swasta yang jaraknya jauh pake banget dari kampus hampir 30 kilo lah. waktu itu si gua sempet ngomong gini sama noval: "upay, kok bapaknya ivana dirawat di rumah sakit bumi waras si? kan ada rumah sakit umum daerah sama rumah sakit advent yang lebih deket dari rumahnya". noval dengan santainya jawab: "mana gua tau".

oke kita tinggalkan cerita di atas, langsung ke hari H jenguk bapaknya si ivana:

siang itu udah jam 2 lewat, udah mau jam 3 malah. baru ada gua, pajar, sama fina yang kumpul di kosan gua (kosan gua belakang kampus). setelah itu si keriting wike dateng dengan bawa kabar kalo nani sama ilma bakalan nyusul karena hari itu dia disuruh jgain gedung jurusan dia yang ga seberapa. karena anak anak udah pada ngoceh gua sms si noval
gua: "elo dimana?"
noval: "gua lagi di lotus nih sama isma"
gua: "lo ngapain kelincahan di lotus? katanya mau jengukin bapaknya ivana?"
noval: "ya uda si, palingan juga belom pada ngumpul, udah kalian beangkat aja dulu, nanti gua nyusul"
gua: "hiisssss... tu kan, buruan ya"
noval: "iya"

akhirnya gua, pajar, fina, sama si wike cuss ke RS bumi waras yang jauh pake banget dari kosan gua. sumpah siang itu panasnya cettar, pak boss matahari nyengirnya kelewat lebar sampe bikin kulit gua gosong, ditambah bandar lampung lagi macet, sumpah penderitaan iniiiiii......

dimana noval berada?

karena udah lama ga ada kabar, akhirnya gua sms dia

gua: elo dimana pay?
noval: iya, gua baru keluar dari lotus, ini lagi jalan ke parkiran
gua: buruaaannnn
noval: iya si, lo udah sampe mana?
gua: bunderan gajah
noval: ya udin, tunggu gua
gua: iya gua tunggu di depan rumah sakitnya ya

heniiinggg.... si noval ga bales bales lagi sms dari gua

sesampaina di rumah sakit bumi waras.......

gua, pajar, fina, sama wike nunggu udah kayak orang bego gitu di depan rumah sakit, dan noval ga nongol nongol batang idungnya

5 menit ....
dia ga dateng

10 menit.....
dia belom dateng juga

15 menit....
masih ga nongol

20 menit....
masih belom ada, akhirnya kita masuk ke gedung untuk markirin motor

25 menit....
masih belom dateng juga

30 menit.....
pajar udah ga sabar, akhirnya dia nelpon noval, dan yang ngangkat ternyata si isma

pajar: woooyyy... kalian dimana?
isma: iya kak, iya, bentar lagi kita nyampe, lagi macet nih, kita udah sampe lampu merah umum kok
pajar: hah? kalian dimana?
isma: lampu merah rumah sakit umum
pajar: ASTAGAAAAA....... LO GILA!!! KITA UDAH DI RUMAH SAKIT BUMI WARAH NIH, DAN KALIAN MALAH DI RUMAH SAKIT UMUM?
isma: iya kak, kan bapaknya ivana dirawat di rumah sakit umum


JEDDDEEEERRRRR JEDDEEEERRRR JEDDDEEEERRRRR
petir menyambar nyambar di siang bolong panas menggelegar ini

dasar nopal dodooooolllll...... kenpa ga ngomong coba kalo sebenernya bapaknya si ivana di rawatnya di rumah sakit umum bukan di rumah sakit bumi waras. bener bener tu anak.

akhirnya kita berempat ke rumah sakit umum
semua itu gara gara nopal upaaayyyyy....

kesel kan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar