Minggu, 31 Maret 2013

April

April dateng lagiii..... ye ye yeee..... rasanya pengen jungkir balik terus koprol-koprol ga jelas sambil teriak GUA BAHAGIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAA.....................

huuuuuuaaaahhhh.... rasanya lega banget kalo bisa teriak-teriak ga jelas kayak gitu, apalagi kalo teriaknya di atas gunung yang kalo ngeliat kebawah langsung ngeliat ke laut. abis teriak-teriak, suara abis, langsung loncat, loh loh kok malah jadi mau bunuh diri gini guaaa?
seneng deh rasanya kalo udah tanggal 1 april, bukan karena april mop loh yang kita bisa ngerjain anak orang seenak-enak jidat, tapi karena kalo udah tanggal 1 april, lusanyaaa... AKU ULTAAAHHHHH.....

jujur ini adalah ulang tahun kedua sejak aku kenal sama dia, sebenernya ga penting juga ih nginget-nginget dia terus. buat apa di inget-inget, ga penting juga buat idu gua. gua malah ngarepin dia itu kebawa angin keluar negeri, dan ga pernah nongol lagi di depan muka gua apalagi muncul di hidup gua.

tapi-tapi kalo dia ga muncul lagi di depan gua, gua bakalan kangen setengah mampuuusssss, gimana dong? tapinya lagi kalo dia tetep ada di depan mata gua, gua bakalan susah buat ngelupain diaaaa.......

jadi sekarang gua harus gimana dong? gua harus ngelakuin apaaahhhh?
pening nih kepaa gua

haduh gimana inih?
tadi ceria banget
dan gara-gara ngmongin dia
galau jadinya
*nulis-nulis di tembok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar